Close
Bismillah membangun generasi Khaira Ummah

MKn Unissula Lepas 57 Lulusan

SEMARANG (Jatengdaily.com)– Sedikitnya 57 wisudawan dan wisudawati Magister Kenotariatan (MKn), Fakultas Hukum (FH) Unissula Semarang, Rabu (24/4/2019) malam, turut serta dalam prosesi penglepasan dalam rapat senat terbuka, periode April, tahun akademik 2018/2019, di Hotel Patra.

Wisudawan Notariat Unissula

Mereka yang dilepas menurut Kepala Program Studi (Prodi) MKn, Dr Akhmad Khisni adalah lulusan MKn, yang selanjutnya akan berproses menjadi notaris dan pejabat pembuat akta tanah (PPAT) sebelum membuka praktik sendiri.

”Semoga amanah, nantinya setelah terjun ke masyarakat. Apalagi tugas mereka sangat kompleks, berkaitan dengan membuat akta otentik surat perjanjian, yang sesuai dengan ketetapan yang diharuskan perundang-undangan,” jelasnya.

Penglepasan dilakukan oleh Dekan FH Prof Dr Gunarto. Adapun jumlah keseluruhan lulusan fakultas hukum yang dilepas tercatat sebanyak 390 orang. Dengan rincian, 57 orang dari MKn, 36 lulusan Doktor, 44 lulusan Magister Hukum, dan 253 Sarjana S1 Hukum. Sampai saat ini, FH telah melulusan 8.341 orang dengan 516 diantaranya, lulusan MKn.

MKn Unissula sendiri, merupakan satu-satunya program studi MKn yang terakreditasi A dari seluruh perguruan tinggi swasta (PTS) se Indonesia. she

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *